Minggu, 17 November 2013

NEWS 

CANTIK ASIA

Siapa yang tidak tahu bagaimana cantiknya orang-orang Asia, khususnya perempuan asia. Walaupun asia terbagi menjadi beberapa bagian tapi rasanya kecantikan asia sangat identik dengan semua bagian asia. Kecantikan asia sangat khas dengan perawatan/ skin care serta makeup dari bahan-bahan alami(herbal), maka dari itu produk-produk asia banyak diminati oleh dunia, karena terbukti aman dan harganya pun terjangkau serta dari segi kualitas pun sangat bagus. tidak perlu diragukan lagi oleh dunia. Maka dari itu, kami akan mengupas tuntas tentang rahasia kecantikan asia khususnya Asia timur serta Asia tenggara(Indonesia).
1.     
     Kita mulai dari bagian asia timur,yaitu Korea Selatan, yang setelah adanya Korean Wave di dunia berdampak di hampir seluruh dunia. Begitu juga Perawatan wajah dikorea, memang sudah menjamur dari kalangan bawah sampai atas, karena beberapa persen biaya perawatan kecantikan ditanggung oleh pemerintah (naver). Dengan mengusung kualitas bagus, harga terjangkau dan bahan aman yang dipakai, memudahkan warganya dalam penggunaan perawatan.  

Lalu, Jepang tentu kita sudah tidak asing lagi dengan negara hebat satu ini, dengan segala tehknologi canggih yang tersohor didunia dan tidak hanya dibidang tehknologinya saja yang mempunyai kualitas yang baik, tapi juga perawatan wajah jepang juga bagus, karena dari itu orang-orang jepang memiliki wajah yang sehat terawat. Bahan-bahan kosmetiknya pun terbuat dari bahan herbal yang aman untuk perawatan sehari-hari. 

Dan terakhir negara kita, Indonesia. Indonesia dikenal sebagai negara yang masyarakatnya mempunyai warna kulit yang eksotik karena negara yang berada tepat digaris khatulistiwa membuat negara kita memiliki iklim tropis, tidak seperti negara-negara diatas yang memiliki 4 iklim yang tentunya lebih sejuk. Karena itu dengan perbedaan cuaca tersebutlah negara kita memiliki jalur perawatan kecantikkan sendiri. Indonesia juga menggunakan bahan herbal dalam rangkaian perawatan wajahnya yang tentunya sudah turun-temurun dari nenek moyang, yaitu bengkoang, kunyit dsb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar