Senin, 18 November 2013

INVESTIGASI

Pada hari minggu (27/10) kemarin saya sedang berada dirumah menunggu kerabat saya Sofy yang ingin berkunjung. saat itu saya melihat ada suatu keganjilan dirinya, saya berfikir ada sesuatu yang berbeda tetapi saya belum tahu apa yang berbeda itu, ketika saya perhatikan kembali ternyata rambutnya yang semula rusak, bercabang, dan rontok karena seringnya dia meluruskan dan mengkriting rambut berubah menjadi lebih halus, sehat, dan lebat. lalu saya dengan sangat penasaran karena dia membeli lidah buaya, telur, dan minyak zaitun dan juga perubahan pada rambutnya pun bertanya, 'Produk rambut apa yang digunakan untuk merawat rambutnya sampai bisa seperti ini?' lalu dia menjawab bahwa awalnya dia hanya coba-coba produk kesehatan rambut dan perawatan rambut seperti kondisioner, shampo, vitamin rambut, bahkan masker rambut, karena sudah berulang kali mencoba berbagai produk rambut yang ternyata tidak berefek pada rambutnya akhirnya dia pun mencoba mencari alternatif alami dalam merawat rambutnya seperti menggunakan minyak zaitun untuk melembabkan rambutnya, lidah buaya untuk melebatkan, telur untuk mencegah cabang pada rambut, bahkan dia tidak menggunakan air panas untuk membasuh diri agar rambutnya tersebut tidak kering. Memang cara yang alami adalah cara yang terbaik dan aman, meskipun kita harus bersabar untuk menunggu hasil yang kita inginkan, karena semua membutuhkan proses disetiap tahapannya dan tidak mudah juga untuk meluangkan waktu untuk merawat diri dengan cara tradisional di tengah kesibukkan dan tekhnologi yang lebih canggih di masa sekarang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar