Senin, 31 Desember 2012

Tugas Ilmu Sosial Dasar

Tugas 3 Ilmu Sosial Dasar


Nama   : Anjar Rahmannita
NPM   : 10611938
Kelas    : 2SA05


-Apa saja yang anda lakukan ketika anda sedang merasa kegelisahan?

Setiap orang pasti pernah atau bahkan sering merasakan kegelisahan, dan tentunya perasaan tersebut menimbulkan rasa yang tidak nyaman dan kekhawatiran yang berlebih. Saya mungkin termasuk orang yang sering merasakan hal tersebut dan jika berlangsung lama akan membuat saya tidak nyaman, maka dari itu saat perasaan tersebut muncul, yang saya lakukan adalah beribadah, mencurahkan segala perasaan yang saya rasakan pada waktu itu kepada Tuhan, saya rasa itu hal pertama yang saya akan lakukan dan itu membuat saya menjadi nyaman kembali, tapi jika masih tersisa rasa tersebut saya akan mengisi waktu luang dengan hal positif, menyalurkan hobi, mendengarkan musik, serta berbagai hal yang membuat saya melupakan sejenak kegelisahan saya. Sambil menunggu kepastian yang membuat saya merasakan kegelisahan.

-Apakah yang anda lakukan untuk mengatasi kegelisahan tersebut efektif atau tidak, berikan penjelasan!


Tentu saja efektif, karena kunci utama untuk saya mengatasi kegelisahan, membuat saya merasa nyaman dan aman kembali. Dengan begitu kegelisahan bisa teratasi dan saya kembali menjadi diri sendiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar